DEFINISI SPAM

DEFINISI DARI SPAM


Kata "Spam" seperti yang diterapkan ke Email berarti "yang tidak diinginkan Bulk Email".
Tak diminta berarti bahwa Penerima tidak memberikan izin diverifikasi untuk pesan yang akan dikirim. Bulk berarti bahwa pesan yang dikirim sebagai bagian dari koleksi yang lebih besar dari pesan, semua yang mempunyai kadar substansial identik.
Sebuah pesan spam hanya jika keduanya tidak diinginkan dan Massal.

Email yang tidak diinginkan adalah email normal
(Contoh: pertanyaan kontak pertama, pertanyaan pekerjaan, penjualan pertanyaan)



Bulk Email adalah email normal
(Contoh: pelanggan newsletter, komunikasi pelanggan, daftar diskusi)
Teknis Definisi Spam
Sebuah pesan elektronik adalah "spam" jika (A) identitas pribadi penerima dan konteks yang tidak relevan karena pesan yang sama berlaku untuk banyak penerima potensial lainnya; DAN (B) penerima belum diverifikasi diberikan disengaja, eksplisit, dan masih-dicabut izin untuk itu akan dikirim.
Memahami Isu Spam
Spam adalah suatu masalah tentang persetujuan, bukan konten.Apakah Email Massal yang tidak diinginkan / "Unsolicited Bulk Email"("UBE") pesan sebuah iklan, scam, porno, surat mengemis atau tawaran makan siang gratis, isi tidak relevan - jika pesan dikirim secara massal yang tidak diminta dan kemudian pesan tersebut adalah spam. Spam tidak sub-set UBE, tidak "UBE yang juga scam atau yang tidak mengandung link unsubscribe".Semua email yang dikirim tidak diminta dan dalam jumlah besar adalah Spam.
Perbedaan ini penting karena jumlah legislator menghabiskan banyak waktu mencoba untuk mengatur isi dari pesan spam, dan dengan berbuat begitu "terhadap isu-isu kebebasan berbicara, tanpa menyadari bahwa masalah spam adalah semata-mata tentang metode pengiriman.
Berbagai yurisdiksi telah menerapkan undang-undang untuk mengendalikan apa yang mereka sebut "spam".Salah satu contoh adalah US S.877 (CAN-SPAM Act 2004). Setiap hukum alamat "spam" dengan cara yang berbeda, dan sebagai akibatnya, sering memiliki definisi yang berbeda dari apa yang mereka penutup, apakah mereka menyebutnya "spam" atau tidak.Spamhaus menggunakan definisi standar industri "Unsolicited Bulk Email" yang menggarisbawahi bahwa "ini bukan tentang konten, ini tentang persetujuan".Dengan demikian, argumen untuk apakah Unsolicited Bulk Pesan email tercakup dalam CAN-SPAM atau sesuai dengan CAN-SPAM, sepenuhnya tidak relevan.
Penting fakta tentang Email Massal yang tidak diinginkan:
(1) Pengiriman Unsolicited Bulk Email ("UBE") adalah dilarang oleh semua penyedia layanan Internet di seluruh dunia.
(2) anti-spam blocklist Spamhaus, para PME, digunakan oleh lebih dari 1 milyar pengguna internet, didasarkan pada definisi internasional yang diterima dari Spam sebagai "Unsolicited Bulk Email".Oleh karena itu siapa pun pengiriman UBE di Internet, terlepas dari apakah konten yang komersial atau tidak, ilegal atau tidak, adalah pengirim spam - dan dengan demikian spammer. Semua pengirim UBE perlu menyadari sepenuhnya bahwa (A) mereka melanggar ISP mereka Persyaratan kontrak Bisnis dan mereka akan kehilangan Internet mereka yang bersangkutan dan akses jika mereka mengirim UBE dan (B) mereka akan ditempatkan pada Daftar Blok Spamhaus

sumber : http://www.spamhaus.org/definition.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kode rahasia pada Blackberry

Cara Upgrade OS BlackBerry

Bahaya Perang Cyber